Thursday, February 13, 2014

JIC's 1st Anniversary


“Ayo! Ayo! Ayo!” Begitulah teriakan para penonton di Alun – alun Jember. Semua tampak antusias menyaksikan acara JIC’s 1st Anniversary yang digelar hari Minggu lalu, 9 Februari 2014. Pemuda – pemudi anggota Jember Inline Skate Community yang kece berkaos kuning pun tampak kompak menggawangi acara ini. Dimeriahkan oleh belasan peserta anak – anak, berbagai atraksi dari rekan – rekan komunitas NEBS (New Evolution Blades Situbondo), serta rumpian ibu – ibu di hamparan tikar, acara ini terbilang lancar dan sukses. Alhamdulillah...


JIC & NEBS

Banner baru


 Uji ketangkasan yang dilombakan
Berdasarkan kesepakatan awal bahwa perayaan 1 tahun JIC ini akan menjadi ajang ketangkasan peserta dalam bersepatu roda, maka ada tiga adu ketangkasan yang dilombakan, yaitu lomba membawa kelereng dengan sendok, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, dan  lomba memindahkan bendera. Para pemenang mendapatkan piala dan beberapa bingkisan menarik.







Atraksi dari JIC dan NEBS
Hal lain yang menarik dalam acara ini adalah para anggota dari komunitas inline skate Jember dan Situbondo berunjuk gigi dengan berbagai atraksi slalom dan powerslide. Mereka juga ikut serta dalam lomba adu ketangkasan, yaitu memasukkan bendera. Motivasi hadiah spesial dari Bapak Helly dan Pak Bob Said menambah semangat mereka dalam berkompetisi.



Tiup lilin dan potong kue
Seperti layaknya acara ulang tahun, JIC’s 1st Anniversary pun juga terdapat acara tiup lilin dan potong kue ulang tahun. Peniupan lilin dilakukan secara bersama – sama anggota JIC dan pemotongan kue oleh wakil ketua JIC, Ovie, yang kemudian potongan kue diserahkan oleh ketua JIC, Yudha kepada para pencetus dan senior JIC, Pak Helly, Bu Helly, Bu Dwi, serta Bu Nindi.




Kenang – kenangan JIC untuk NEBS
Hubungan Jember Inline Skate Community (JIC) dengan New Evolution Blades Situbondo (NEBS) telah terjalin sangat baik. Kesediaan NEBS untuk datang ke Jember dua kali membuat JIC tersanjung dan sangat berterima kasih. Di akhir acara, JIC menyerahkan kenang – kenangan berupa kaos JIC dan boomerang. JIC berharap tali silaturahim dengan NEBS terus terjalin dan semakin erat.
                                
Kaos untuk NEBS
Penyerahan boomerang



HAPPY 1ST ANNIVERSARY, JIC...! Makin maju dan sukses...!

4 comments:

Unknown said...

Keren keren
HBD JIC semoga kedepannya lebih keren lagi SEMANGAT ;-)

aditkun said...

kompak selalu tim JIC..

Anonymous said...

Pengen join,,

Ovie said...

Silahkan...
Kami latihan tiap hari rabu, jumat dan sabtu jam 8 malam. Juga minggu pagi mulai jam 8-9an. Lokasi di Alun2 Jember..