Thursday, February 13, 2014

We're on TV...!!!




Suatu pagi, kami dikagetkan dengan kabar bahwa Pak Ketua masuk TV. Grup di Whatsapp langsung heboh. Masalahnya tidak ada satupun dari kami yang menyaksikannya secara langsung. Setelah dicek lebih lanjut, ternyata perayaan ulang tahun pertama komunitas inline skate kami ditayangkan di NET. di acara NET. 10 pada hari Selasa, 11 Februari 2014. Memang saat acara, kami kedatangan tamu seorang wartawan yang meliput rangkaian acara JIC’s 1st anniversary dan mewawancarai beberapa dari kami. Wartawan itu bekerja untuk JTV, maka kami berasumsi acara kami ini akan ditayangkan di JTV. Ternyata di luar dugaan, JIC nongol di TV nasional..!

Berawal dari mimpi
Salah satu dari anggota kami sempat bermimipi dalam tidurnya bahwa komunitas inline skate kami diliput oleh TV bergengsi, Metro TV. Hal itu diamini oleh semua anggota. Fortunately, tak lama JIC nampang di headline koran Radar Jember dan puncaknya kami ada di NET. Walaupun muncul tak sampai dua menit, kami senang dan luar biasa excited. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Semoga Jember Inline skate Community makin dikenal masyarakat luas dan makin banyak yang ikut serta meluncur bersama kami.

Percayalah pada mimpimu. Terus meluncur untuk meraihnya. Jatuh itu biasa, yang penting bangkit lagi dan berlatih sampai bisa… Semangat terus teman – teman JIC…!!!


2 comments:

aditkun said...

maju terus JIC..semangaatt...!!!

Unknown said...

JIC makin kereeeen
Selangkag demi selangkah
JIC menuju kesuksesan ;-)